Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pada Materi Virus Untuk Kelas X SMA/MA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi & Amri, S. (2014). Pengembangan Bahan Ajar dan Model Pembelajaran Tematik Integratif. Prestasi Pustakaraya.
Cahyono, H., & Iswati. (2018). Memahami Peran Dan Fungsi Perkembangan Peserta Didik Sebagai Upaya Implementasi Nilai Pendidikan Karakter Dalam Kurikulum. Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 4(1), 47. https://doi.org/10.32332/elementary.v4i1.1031
Daryanes, F. (2021). Implementasi Strategi Perkuliahan Students as Researchers dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa. IPAB V, 108-114.
Daryanto & Dwicahyono, A. (2014). Pengembangan Perangkat Pembelajaran. Yogyakarta. Gava Media.
Halen, S., Lufri, L., Dwi. H. P. (2019). “The Development Of Modules Based On Problem Solving with Mind Map About Blood Circulation System Material for Students Class VIII Junior High School.” Bioeducation.
Korniawati, A., Kusumo, E., & Susilaningsih, E. (2016). Validitas Chemistry Handout Sebagai Inovasi Bahan Ajar Stoikiometri Berstrategi Pbs Bervisi Sets. Jumal Inovasi Pendidikan Kimia, 10(1).
Lestari, L., Alberida, H., & Rahmi, Y. L. (2018). Validitas dan Praktikalitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Kingdom Plantae Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP), 2(2), 170. https://doi.org/10.24036/jep/volz-iss2/245
Manalu, J. B., Sitohang, P., & Turnip, H. (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka Belajar. Prosiding, Pendidikan Dasar, 1, 80–86. https://doi.org/10.34007/ppd.v1i1.174
Marlina, Mastuang, & Dewantara, D. (2021). Kepraktisan Bahan Ajar Dinamika Partikel Bermuatan Ayat- Ayat Al-Qur'an Menggunakan Model Pengajaran Langsung. Prosiding Konferensi Intergrasi Interkoneksi Islam dan Sains, 3, 88-92.
Muchtar, Z., Rosalia, A.V., & Silaban, S. (2020). Implementation of dubido based on contextual in improving students achievement on rate reaction, Journal of Physics: Conference Series, 4(2), 1-6. doi:10.1088/1742-6596/1462/1/012053.
Pangastuti, W. D. (2021). Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI IPS DI SMAN 1 Tarik. AVATARA,10(2).
Riduwan. (2013). Dasar-dasar statistik. Bandung: CV. Alfabeta.
Samiha, TS. (2020). Desain Pengembangan Bahan Ajar IPS MI Berbasis Kearifan lokal. Jurnal Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidiah UIN Raden Patah. Palembang Indonesia.
Sitohang, R. (2014). “Mengembangkan Bahan Ajar Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Di SD.” Jurnal Kewarganegaraan 2(2): 13–24.
Susilowati, E. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Pembentukan Karakter Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Al-Miskawaih: Journal of Science Education, 1(1), 115–132.
Widodo, S. (2017). Development of Student Activity Sheet Based on Scientific Approach To Improve Problem Solving Skill of Surrounding Environment in Elementary School Students. Jumal Pendidikan Ilmu Sosial, 26(2), 189. https://doi.org/10.17509/jpis.v2612.2270
DOI: https://doi.org/10.33394/bioscientist.v12i2.12579
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Editorial Address: Pemuda Street No. 59A, Catur Building Floor I, Mataram City, West Nusa Tenggara Province, Indonesia