STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN KEDISIPLINAN SISWA DI MTS NURUL MUHAJIRIN
Abstract
Kata Kunci: Strategi, Kepala Sekolah, Kedisiplinan Siswa
Full Text:
PDFReferences
Ahsanti. D.; Buchori. A.; Hery. Y.(2017). Pengembangan Multimedia Interaktif Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Siswa. Journal of Mathematics Education, Science and Technology Vol. 2, No. 2, Desember 2017. Hal. 221 – 230.
Aunurrahman. (2014).Belajar dan Pembelajaran.Bandung:Alfabeta.
Annur, S. (2018). Metodologi Penelitian Pendidikan (Analisis Data Kuantitatif dan Kualitatif). Palembang: Rafah Press Palembang.
Dimyati, J. (2013). Metedologi Penelitian Pendidikan dan Aplikasinya Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jakarta: Kencana Prenada Group.
Hakim, A. (2017). Metodologi Penelitian: Penelitian Kualitatif, Tindakan Kelas dan Studi Kasus. Bandung: CV. Jejak.
Imron, A. (2012). Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kompri. (2017). Standarisasi Kompetensi Kepala Sekolah. Jakarta: Kencana.
Moleong, L. J. (2014). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Rosdakarya.
Murniyati, Fadilah Fadlilah, Samsul Huda. (2019). Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di SMP Negeri 30 Muaro Jambi. Diss. UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 2019.
Prihatin, E. (2014). Manajemen Peserta Didik. Bandung: Alfabeta.
Rahmawati, I. K. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian kuantitatif kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tim Dosen Jurusan Administrasi Pendidikan. (2010). Manajemen Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.33394/vis.v10i2.6161
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Visionary : Penelitian dan Pengembangan dibidang Administrasi Pendidikan
This Journal has been Indexed by:
Jurnal Visionary : Penelitian Dan Pengembangan Di Bidang Administrasi Pendidikan
ISSN: 2656-7653 (online) / 2503-4669 (Print)
Published by: Prodi Administrasi Pendidikan, Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.