The Situational Leadership Style In Education
Abstract
Keywords: Situational Leadership in Educatio
Full Text:
PDFReferences
Affifudin, H. 2014. Kepemimpinan Kepala Sekolah. Bandung: CV. Pustaka Setia. Arikunto, S.2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.Jakarta: PT Rineka Cipta. Danim, S.2012. Kepemimpinan Pendidikan. Bandung: Alfabeta. Dimyati, H. 2014. Model Kepemimpinan dan Sistem PengambilanKeputusan. Bandung: CV Pustaka Setia Farida, I. 2015. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasionaldan
Baik Cukup Kurang
17 24 10.9 37 52.2
Unsta ndardi zed Resid ual N 46 Normal Parameters(a, b) Mean ,0000 000 Std. Deviation 5,518 42976 Most Extreme Differences Absolute ,062 Positive ,054 Negative -,062 Kolmogorov-Smirnov Z ,422 Asymp. Sig. (2-tailed) ,994
Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai. Jurnal Kebijakan dan Pelayanan Publik. Vol.1, No.2. Feralys. 2015. Kompetensi Guru Dalam Peningkatan Prestasi Belajar. Jurnal Administrasi Pendidikan. Vol.3, No.1. Harjimat, Ambarita, A., dan Sumadi, 2014. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Kepala Sekolah, Iklim Sekolah, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru SMK Negeri KotaMetro. Tesis S1. Universitas Lampung. Karwati E., dan Donni J.P. 2013. Kinerja dan Profesionalisme Kepala Sekolah. Bandung: Alfabeta. Kompri, 2017. Standardisasi Kepala Sekolah. Jakarta: Kencana. Kurnia.2016. Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di SMAN 1 Sungguminasa Kabupaten Gowa. Tesis S1. Universitas Negeri Islam. Masmuh, Abdullah. 2010. Komunikasi Organisasi Dalam Perspektif Teori Dan Praktek. Malang: UMM Press. Najib,Mohammad.2015.Metode Penelitian Manajemen Pendidikan.Bandung: CV Pustaka Setia. Putra,B. dan Yuniawan,A. 2015. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal Of Management. Vol 4, No.1. Rahman. 2006. Peran Strategi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Jatinangor: Algaprint. Riduwan. 2009. Metode & Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Rusdiana, dan Heryati,Y.2015. Profesi Keguruan. Bandung : CV. Pustaka Setia. Riyanto. 2001. Metodelogi Penelitian. Jakarta: Grafindo Persada Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, R&D. Bandung: Alfabeta. Suharsaputra, Uhar.2010. Administrasi Pendidikan. Bandung: PT. Refika Aditama Sukono. 2015. Analisis Kinerja Guru. Jurnal Kebijakan dan Pengembagan Pendidikan. Vol.1, No.1. Supardi.2014.Kinerja Guru. Jakarta:Rajawali Pers. Syam, Atika. 2016. Pengaruh Kepemimpinan Situasional Dan Pemberian Reward Terhadap Kinerja Guru. Jurnal Pendidikan dan Keguruan. Vol.1, No.1. Wahab, dan Umiarso.2017. Kepemimpinan Pendidikan dan Kecerdasan Spiritual. Yogjakarta: Ar-russ Media. Wahjosumidjo. 2002. Kepemimpinan Kepala Sekolah. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Wahjosumidjo. 2009. Kepemimpinan Yang Efektif. Yogyajakarta: Balai Pustaka. Wahyudi. 2015. Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Organisasi Pembelajar. Bandung:Alfabet.
DOI: https://doi.org/10.33394/vis.v4i2.3008
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Visionary : Penelitian dan Pengembangan dibidang Administrasi Pendidikan
This Journal has been Indexed by:
Jurnal Visionary : Penelitian Dan Pengembangan Di Bidang Administrasi Pendidikan
ISSN: 2656-7653 (online) / 2503-4669 (Print)
Published by: Prodi Administrasi Pendidikan, Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.