Pengaruh Teknologi Pada Anak dalam Penciptaan Seni Grafis
Abstract
Perkembangan media dan teknologi menjadi tantangan terhadap perkembangan anak. Banyak dampak negatif yaitu dapat mengganggu kesehatan, dapat mengganggu perkembangan anak, dapat mempengaruhi perilaku anak, sulit konsentrasi terhadap dunia nyata, dan dapat ketergantungan terhadap gadged. Tujuan dari laporan ini adalah memadukan antara pengalaman keseharian dan respon dari keadaan lingkungan yang terinspirasi dari pengaruh teknologi pada anak, dalam karya seni grafis digital printing dengan menberikan dalam memberikan pesan-pesan yang terkandung dan untuk mengkaji lebih dlam dan mewujudkan karya seni grafis digital printing dengan ide dasar penciptaan pengaruh teknologi pada anak. Teknologi komputer sangat dibutuhkan dalam penggarapan proses seni ini . Teknik digital printing dipilih untuk mendapatkan hasil cetak apapun dengan ukuran apapun serta warna-warna yang lebih beragam dan detail.
Full Text:
PDFReferences
Margono, edy. T dan Aziz, Abdul. 2010. Mari Belajar Seni Rupa, PT Mutiara Permata Bangsa. Surabaya.
https://mmerdeka.com/trending. Diakses 28 November 2021). Diakses 01 November 2021. 07.00 Wita.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal SERUPAKU
Diterbitkan oleh Program Studi D3 Seni Rupa, FBMB UNDIKMA
Jl. Pemuda No.59 A Mataram | www.e-journal.undikma.ac.id/index.php/serupaku
Phone: +6285 738 390 568 | E-mail: [email protected]
Jurnal Education and Information Technology is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License