Pengabdian Kepada Masyarakat; Pengenalan & Pelatihan Aplikasi CANVA untuk Media Presentasi Pembelajaran di SDN 32 Mataram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asry, L. W. (2020). Hubungan ilmu pengetahuan dan teknologi. Biram Samtani Sains, 4(1), 1-12.
Erwani, E., Witarsa, R., & Masrul, M. (2023). Penerapan program kepala sekolah terhadap kemampuan guru dalam menggunakan informasi teknologi dan literasi digital di sekolah dasar. Journal of Education Research, 4(3), 957-963.
Filla, W. A., & Mudinillah, A. (2022). Pemanfaatan video pembelajaran menggunakan canva pada pembelajaran IPS kelas IV sekolah dasar. Jurnal Ilmiah Bina Edukasi, 15(1), 14-31.
Hadana, H. S., Utomo, A. P. Y., Sa’adah, N., & Ardyasti, T. (2023). Implementasi Media Canva pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Teks Negosiasi Kelas X SMA Negeri 11 Semarang. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial (JUPENDIS), 1(1), 126-142.
Hidayatullah, A., Artharina, F. P., Sumarno, S., & Rumiarci, E. (2023). Penggunaan Aplikasi Canva pada Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jurnal Educatio Fkip Unma, 9(2), 943-947.
Kamila, J. T., Nurnazhiifa, K., Sati, L., & Setiawati, R. (2022). Pengembangan guru dalam menghadapi tantangan kebijakan pendidikan di era revolusi industri 4.0. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 10013-10018.
Narulita, S., Hadiyanto, A., Alfurqan, A., & Amaliyah, A. (2023). Perilaku Adaptif Dan Sikap Moderat Guru Dan Dosen Pendidikan Agama Islam. Hayula: Indonesian Journal of Multidisciplinary Islamic Studies, 7(2), 227-240.
Ria, D. R., & Wahidy, A. (2020, May). Guru Kreatif di Era Society 5.0. In Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang.
Rosnawati, R., Syukri, A. S. A., Badarussyamsi, B., & Rizki, A. F. R. A. F. (2021). Aksiologi Ilmu Pengetahuan dan Manfaatnya bagi Manusia. Jurnal Filsafat Indonesia, 4(2), 186-194.
Subroto, D. E., Supriandi, S., Wirawan, R., & Rukmana, A. Y. (2023). Implementasi Teknologi dalam Pembelajaran di Era Digital: Tantangan dan Peluang bagi Dunia Pendidikan di Indonesia. Jurnal Pendidikan West Science, 1(07), 473-480.
Wahyuni, R. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Aplikasi Canva Pada Pembelajaran Tematik Tema Kayanya Negeriku Kelas IV SD. EduGlobal: Jurnal Penelitian Pendidikan, 1(4), 333-349.
Wuisan, D. S. S., & Mariyanti, T. (2023). Analisa Peran Triple Helik dalam Mengatasi Tantangan Pendidikan di Era Industri 4.0. Jurnal MENTARI: Manajemen, Pendidikan dan Teknologi Informasi, 1(2), 123-132.
Yulius, Y., & Pratama, E. (2021). Metode Design Thinking Dalam Perancangan Media Promosi Kesehatan Berbasis Keilmuan Desain Komunikasi Visual. Besaung: Jurnal Seni Desain dan Budaya, 6(2).
DOI: https://doi.org/10.33394/jdm.v3i1.12249
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Jurnal Dedikasi Madani
E-ISSN: 2964-1519
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi
Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.