Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI pada Materi Struktur dan Fungsi Jaringan Hewan
Abstract
Keywords
Full Text:
Full PaperReferences
Anggani, A.D., Paidi, dan Triharjana. (2016). Identifikasi Kesulitan Belajar Struktur Fungsi Jaringan Hewan pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Muntilan. Jurnal Pendidikan Biologi, 5(4), 39-50.
Chairan, K.A., Danial, M., dan Pratiwi, D.E. (2021). Analisis Miskonsepsi Peserta Didik Kelas XI MIA 1 SMA Negeri 7 Makassar Menggunakan Instrumen Test Diagnostik Two Tier (Studi pada Materi Pokok Asam-Basa). ChemEdu: Jurnal Ilmiah Pendidikan Kimia, 2(2), 55-67.
Izza, R.I., Nurhamidah, dan Elvinawati. (2021). Analisis Miskonsepsi Siswa Menggunakan Tes Diagnostik Esai Berbantuan CRI (Certainty of Response Index) pada Pokok Bahasan Asam Basa. ALOTROP: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Kimia, 5(1), 55-63.
Khairaty, N.I., Taiyeb, A.M., dan Hartati. (2018). Identifikasi Miskonsepsi Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah dengan Menggunakan Three-Tier Test di Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Bontonompo. Jurnal Nalar Pendidikan, 6(1), 7-13.
Kholidah, I.R.,dan Sujadi, A.A. (2018). Analisis Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas V dalam Menyelesaikan Soal di SD Negeri Gunturan Pandak Bantul Tahun Ajaran 2016/2017. Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 4(3), 428-431.
Kurniawan, D.D. (2015). Analisis Kualitas Soal Ujian Akhir Semester Matematika Berdasarkan Teori Respon Butir. In Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (pp. 123-132). Surakarta, Indonesia: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mukhlisa, N. (2021). Miskonsepsi pada Peserta Didik. SPEED Journal : Journal of Special Education, 4(2), 66-76.
Pane, A., dan Dasopang, M.D. (2017). Belajar dan Pembelajaran. FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman, 3(2), 333-351.
Samaduri, A. (2022). Analisis Pemahaman Konsep Siswa yang Diukur Menggunakan Tes Pilihan Ganda. Jurnal Pendidikan Glasser, 6(1), 109-120.
Yohanes, F., dan Sutriyono. (2018). Analisis Pemahaman Konsep Berdasarkan Taksonomi Bloom dalam Menyelesaikan Soal Keliling dan Luas Segitiga bagi Siswa Kelas VIII. Jurnal Mitra Pendidikan (JMP Online), 2(1), 23-35.
DOI: https://doi.org/10.33394/bioscientist.v11i1.7593
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Editorial Address: Pemuda Street No. 59A, Catur Building Floor I, Mataram City, West Nusa Tenggara Province, Indonesia