Pemanfaatan Paket Genetika dalam Pembelajaran Pewarisan Sifat untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
Full PaperReferences
Arikunto, S. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Devi, P.K., Herliani, E., Setiawan, R., Yanuar, Y., dan Karyana, S. (2018). Pendidikan Abad 21 dan Filosofi Pendidikan STEM. Bandung: SEAMEO QITEP in Science.
Hamruni. (2013). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Insan Madani.
Huda, M. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ilhamsyah, E. (2015). Pemanfaatan Alga Bilangan dan Mr. X dengan Strategi the Power of Two dalam Pembelajaran Proses Pewarisan Sifat untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas IX.5 SMP Negeri 1 Wawo. Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi, 3(2), 47-60.
Mariana, Banu, W.E., dan Mawartiningsih, L. (2018). Pengaruh Model
Pembelajaran Blended Learning melalui Media Gambar untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Brondong
Tahun Pelajaran 2017/2018. Jurnal Pembelajaran Biologi, 7(2), 50-53.
Meier, D. (2014). The Accelerated Learning (Penerjemah Rahmani Astuti). Bandung: Kaifa.
Sugiyono. (2019). Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
Sujana, A. (2013). Pendidikan IPA. Bandung: Rizqi Press.
Sukmadinata, N.S. (2014). Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Usman, M.U. (2012). Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.33394/bioscientist.v10i2.6089
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Editorial Address: Pemuda Street No. 59A, Catur Building Floor I, Mataram City, West Nusa Tenggara Province, Indonesia