Pengembangan Media Pembelajaran MONRAKED (Monopoli Raksasa Edukatif) pada Materi Sistem Pencernaan
Abstract
Keywords
Full Text:
Full PaperReferences
Azhar, A. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Haviz, M. (2013). Research and Development; Penelitian Di Bidang Kependidikan yang Inovatif, Produktif dan Bermakna. Ta’dib, 16(1), 28-43.
Mustami, M.K., and Dirawan, G.D. (2015). Development of worksheet Students Oriented Scientific Approach at Subject of Biology. Man in India, 95(4), 917-925
Nasution, S.H., Anwar, L., Sudirman., dan Susiswo. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Mendukung Kemampuan Penalaran Spesial Peserta Didik pada Topik Dimensi Tiga Kelas X (FMIPA Universitas Malang). Jurnal KIP, 4(2), 903-913.
Salmawati, Mustami, M.K., dan Taufiq, A.U. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli pada Materi Sistem Saraf di Kelas XI SMAN Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar. Jurnal Al-Ahya, 1(3), 57-73.
Setyandaru, T.A., Wahyuni, S., dan Putra, P.D.A. (2017). Pengembangan Modul Berbasis Multi presentasi pada Pembelajaran Fisika di SMA/MA. Jurnal Pembelajaran Fisika, 6(3), 218-224.
Setyosari, P. (2016). Metode Penelitian Pendidikan & Pengembangan. Jakarta: Prenadamedia.
Sholichah, A.S. (2018). Teori-Teori Pendidikan Dalam Al-Qur’an. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 7(1), 23-46.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Jakarta: Alfhabet.
Widyoko, S.E.P. (2014). Evaluasi Program Pembelajaran Panduan Praktis Bagi Pendidik dan Calon Pendidik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.33394/bioscientist.v10i1.4372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Editorial Address: Pemuda Street No. 59A, Catur Building Floor I, Mataram City, West Nusa Tenggara Province, Indonesia